Akbarz Axe Blog!

Rabu, 09 Juli 2014

Pesawat Terbesar di GTA San Andreas

Hai sobat Dubankerz, pada kesempatan kali ini ane mau share
Pesawat Terbesar di GTA San Andreas
.
Sobat ...
Pesawat ini belum lama ane temuin..
Nama Pesawatnya AT-400
Nih penampakannya AT400-GTASA-inflight.jpg
Gimana besarkan ?? Kalau mau dapet silahkan disimak =


  • Jalankan Game GTA San Andreas sobat
  • Jalankan Figure CJ ke Kota 3 Las Venturas
  • Pergilah keDaerah "Las Venturas Airport
  • Disana terdapat tempat lepas landas pesawat
  • Nah pesawatnya terdapat di Garasi Pesawat
    180px-LasVenturasAirport-GTASA-jethanger
  • Tepatnya dibagian kanan bawah peta, bentuknya kotak
  • Lalu dekati depan garasi maka akan garasi akan turun.

Jika tidak ada..Cheat Jetpack "ROCKETMAN" lalu naik keatap. Dan jika dari atap garasi terlihat pesawat, sobat turun lagi dan WaWaWaWaW...Pesawat yang sangat besar yang dapat kamu kendari sendiri.. Cara mengendarainya tinggal naik dari tangga yang sudah di sediakan. Tapi ingat "JANGAN PERNAH TURUN DARI PESAWAT" karena kalau sobat turun, sobat tidak akan bisa menaikinya lagi...


Sekian sobat jangan lupa Follow, Rating, dan Polling blog saya..

9 komentar:

  1. sip sob moga makin sukses,, kunjungan pagi sob,,, Makin mantap nih,,, #kunbal di tunggu

    BalasHapus
  2. Sukses ane nyimak selalu kunbal gan. . . .

    BalasHapus
  3. He trma kasih tentang pswat yg gede tasi

    BalasHapus
  4. Wah gede pesawat nya...ane main di gta san andreas android...

    BalasHapus
  5. Tapi aku ketempat garasinya kok gk ada sihhh.....aahhh penipuan

    BalasHapus
  6. jhone parhasian tampubolon16 Juni 2016 pukul 00.50

    Aku lihan tidak ada pesawatny

    BalasHapus
  7. Naiknya pkeg truk sampah.lu sejajarin di pintu pesawatnya .. lu terbang pkeg jetpack di atas truk, dah lu bisa naik lagi ...

    BalasHapus
  8. Hahaha akhir nya bisa ngulang jatuh nya lion air pk-lkp

    BalasHapus
  9. Mantap gan 😁 SIAPA YANG BELUM SUBSCRIBE CHANNEL NYA IKROM GEMING NGAKU KALAU BELUM YAA SUBSCRIBE LAH JANGAN LUPA NYALAKAN LONCENGNYA KALAU ENGGAK RETAK GINJAL KAU

    BalasHapus