Akbarz Axe Blog!

Rabu, 30 Agustus 2017

Cara Mengurangi Kecerahan HP Android Sampai Titik Tergelapnya!! - Lower Brightness APK

Hii..
Kali ini,, gue mau berbagi tutorial lagi yahh.. tapi sebelumnya maaf, kenapa? karena kemaren saya janji mau ngasih next tutor dari Joomla yaa.. namun gue itu udah males jadi kalau gue lagi nggak ada kerjaan deh, gue post tuhh..
Dan langsung aja ke topik kita yaa.. jadi misal kalau kamu lagi dikamar terus lampunya mati, nah hp mu itu bikin kamu silau karena terlalu cerah dan bikin mata sakit.. ini solusinya..

1. Turunin Kecerahan HP
    Ini contoh di HP Samsung...
 
   

2. Masih Silau? Sampe Gelap Bisa Kok..
        Nah, kalau misal masih terlalu terang.. kamu bisa memakai aplikasi
Lower Brightness



Nah Turunin Deh..
  


Udah Dulu Yakk,, Plak Plak Byeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar