Akbarz Axe Blog!

Jumat, 13 Juni 2014

Cara Membuat Password di Microsoft Office Word, Excel, dan Power Point 2007

Hai sobat, pada kesempatan sore hari ini, ane mau share yaitu mengenai Cara Membuat Password pada Microsoft office. walaupun ini sudah banyak yang share tapi agar kalian lebih mengerti silahkan di simak :
1. Buka file atau document Microsoft office yang akan kamu beri password.
2. Click office button, yang berada di kiri pojok atas layar monitor.
3. Lalu click Prepare
4. Lalu click Encrypt Document
5. Lalu pilih password yang akan digunakan, lalu tekan ok.
6. Kemudian ketik ulang password yang kalian ketik tadi.
Semoga share ane tadi bermanfaat buat sobat jangan lupa blog ane di follow.
TERIMA KASIH

3 komentar:

  1. ALIF SHADZ13 Juni 2014 pukul 02.43

    kunjungan sore gan Jgn lupa Mampir ya ke blog alif, ada new post :D

    BalasHapus
  2. @ALIF SHADZ, jangan lupa follow blog ane, ntar ane folback deh..

    BalasHapus
  3. kunjungan subuh gan, mantab postingannya, mampir juga ya gan di gubug ane, ane tunggu loh,.

    BalasHapus