Akbarz Axe Blog!

Selasa, 17 Juni 2014

Mision Vigilante GTA San Andres Pc

Hai sobat dubankerz, pada kesempatan hari ini, ane mau share mengenai Mision Vigilante, Misi ini umumnya digunakan Figure Carl untuk misi sampingan. Tapi ternyata ada keuntungan lain dari misi vigilante.
Dan saya akan merangkum mengenai mision vigilante, yang mau tahu silahkan di simak :
1. Paramedic Mision
misi ini cukup mudah untuk dilakukan, untuk dapat memainkan misi ini kalian harus mempunyai sebuah mobil ambulance. Jika kalian sudah punya, lalu kalian masuk dan tekan tombol 2, pada keyboard. (sesuai dengan pengaturan control ). Kalian hanya harus mengambil pasien dan mengantarkannya ke rumah sakit. Tempat yang paling mudah adalah di desa El Quebrados kota 3. Level hanya 12. Jadi jika ingin menyelesaikannya kalian harus menyelesaikan sampai misi ke12. Hadiahnya yaitu kalian akan mendapatkan Darah merah yang lebih panjang. Panjangnya sampai dibawah senjata.
2. FireFighter Mision
Misi ini cukup sulit, syaratnya kalian harus punya mobil pemadam kebakaran. Cara memainkannya sama dengan misi diatas. Dan hadiahnya kalian akan kebal dari api, dan tidak akan teriak.
3. Taxi Mision
Misi ini cukup sulit, karena untuk mendapatkan keuntungan dari misi ini kalian harus mengantarkan 50 orang ke tempat tujuan. Dan hadiahnya adalah semua taxi menjadi mempunyai NOS.
Mungkin hanya sekedar itu saja sobat, walaupun masih ada mision vigilante lain. Yaitu Police. Tapi yang ane tahu cuma itu saja sobat. Tapi itu pasti bermanfaat buat sobat..bagi yang belum follow blog ini silahkan di Follow.

2 komentar:

  1. Nice post sob ?jgn lupa follback yak ? :D

    BalasHapus
  2. Hadir ajh Gan Di tunggu Selalu Kunbalnya

    BalasHapus