Akbarz Axe Blog!

Rabu, 25 Juni 2014

Zombie di GTA San Andreas

Hai sobat dubankerz pada kesempatan kali ini ane mau share Zombie di GTA San Andreas.
Pertama2 ane juga gak percaya sama misteri tersebut. Tapi setelah saya browsing ternyata bener. Ada 2 cara untuk dapet liat penampakannya.
Pertama : Anda pergi ke Kota 2 San Fierro/yang sekarang San Francisco. Lalu kalian masuk keBangunan Zombotech..Saya juga belum buktiin. Karena saya browsingnya malem.
Kedua : Kalian naik pesawat capung dan terbang melewati awan selama beberapa menit sampai melewati peta GTA San Andreas. Lalu kalian turun dari pesawat dan kalian langsung ada di Pulau Zombie.
Saya belum pernah coba share saya diatas. Jadi biar lebih jelasnya kalian browsing ke blog lain atau kalian kunjungi youtube, untuk lebih gampangnya >_< bagi yang sudah menemukan Zombie di GTA San Andreas. Kalian lapor kesaya untuk memberitahukan caranya secara detail dengan tulis di Komentar. Tenang syarat berkomentar di bawah hanya perlu nama dan komentar anda. Dan bagi yang punya blog tinggal ( sig in ).

3 komentar:

  1. Pertamax gan,, :P Nyimak x, kunbal ya :mrgreen:

    BalasHapus
  2. kalo yg zombietech itu emg ada sob tp ga ada zombie nya :-D ditunggu kunbalnya .

    BalasHapus
  3. kunjungan Pagi Sobatt Di Tunggu Ya Kunbalnya Nice Post

    BalasHapus