Akbarz Axe Blog!

Rabu, 11 Juni 2014

Cara mendapatkan Pacar di game Grand Theft Auto San Andreas Pc

Update..:!:

Hai sobat setia gamers GTA pada siang menjelang sore hari ini ane mau share cara mendapatkan pacar di GTA SA. Di dalam kisah cinta Carl Johnson CJ, CJ dapat menguasai 6 pacar dengan keuntungan berbeda-beda. Dah langsung aja!

1. DENISE ROBINSON
cewe ini bisa dijadiin pacar CJ di Los Santos dengan menyelesaikan misi "Burning Desire". Ceritanya, CJ disuruh menghancurkan dan membunuh geng Vagos sama terpenny, jadi CJ ngebakar rumah anggota geng ntu pake molotov cocktails, CJ gak tau kalau di dalam rumah itu ada si Denise Robinson, jadi si CJ selametin deh tu cewe, merasa hutang nyawa sama si CJ, si Denise mencium CJ dan menjadikan CJ sebagai pacarnya si CJ deh. Cara nge-datenya, gampang. Kalau dia lapar, ajakin aja ke bar yang berlogo botol di deket rumah denise, kalau dia mau drive by atau muter - muter, ajak ke teritori musuh, dia seneng nembak - nembak soalnya. Kalau progress agan udah 50% agan akan dapet mobilnya denise, dan kalau udah 100% agan dapet gimp suit sama mobilnya si Denise.

2. HELENA WANKSTEIN
cewe ini bisa agan temuin di kota kecil Blueberry, untuk itu, agan harus udah sampe di San Fierro dan nyelesaiin misi "bad lands". Dia gak suka kalau cowo terlalu gendut atau berotot, jadi kurangin ototnya si CJ sama lemaknya. Kalau udah jadi pacar, ajak dia ke restoran yang paling pas yaitu restoran yang ada di Rodeo, Los Santos. Kalau mau jalan - jalan, nyetirnya pelan - pelan aja gan. Dia gak suka ngebut. Kalau progress udah 100%, kita dapat country suit.

3. MITCHELLE CANNERS
kalau cewe ini bisa ditemuin di San Fierro driving school, dia suka sama cowo yang gendut, jadi makan yang banyak. Dia suka minum di bar, dan dia juga suka kalau agan nyetirnya ngebut dan tanpa nubruk. Kadang - kadang dia mau nyetirin mobil kita, jadi relain aja kalau dia ngancurin mobil agan, toh bisa diperbaiki di bengkelnya dia, FREE (GRATIS). kalau progress udah 100% agan bakal dapet racing suit.

4. KATIE ZAHN
cewe ini ada di San Fierro, dipinggir jalan, deket lapangan golf. Dia lagi latihan yoga. Cewe ini tipenya sama dengan Helena Wankstein. Kalau dia mau makan ajak ke dinner place di deket rumahnya, kalau mau jalan -jalan, ajak ke China town. Kalau pacaran sama dia uang kita gak bakal berkurang kalau masuk rumah sakit, senjata juga gag hilang. Kalau progress agan udah 100% agan bakal dapet medic uniform.

5. BARBARA SCHTERNVART
cewe ini ada di Kantor sherif El Quebrados, Las Venturas. Cewe ini adalah polisi. Jadi banyak keuntungan kalau jadi pacar cewe ini, misal, kalau CJ ditangkap polisi, dia gak bakal kehilangan uang atau senjatanya, kalau progress udah sampe 100%, agan bakal dapet cop.

6. MILLIE PERKINS
Cewe ini bakal otomatis jadi cewe CJ waktu nyelesaiin misi "key to he heart" di Las Venturas, cewe ini suka yang mewah - mewah agan. Gak ada hadiah menarik setelah progressnya 100%, tapi tetap aja harus terus tingkatin progress sama dia karena dia bagian dari game GTA SA. :)

Udah dulu ya sobat, semoga share tadi bermanfaat buat agan.. Jangan lupa follow blog ini... :D

11 komentar:

  1. hnya absen sore aja master.... Kunbal ya

    BalasHapus
  2. Jadi, bagaimana kita dapatin si michelle ni gan masa kita cuma masuk driving school??

    BalasHapus
  3. Rendy @ Iya, Driving School diKota 2 San Fierro... Masuk KeDalem Ada Perempuan, DiDepannya Ada Bar Warna Merah, Masuk KeSitu, Kalau Berhasil Michael Akan Pergi, Dan Jika Gagal, Dia Diem DiSitu...

    BalasHapus
  4. gue udah tamat nih game tapi kok gue dak ada pacar

    BalasHapus
  5. Kalo udah tamat gimana nih gan, trus cara nembaknya gimana?

    BalasHapus
  6. Bisa gk kalo udah tamat?

    BalasHapus
  7. jessy ÷ mulyaniyn1 Februari 2016 pukul 23.28

    Kalau udah ketemuannya g mana lagi sihk

    BalasHapus
  8. aip kk jssey mulyanyn1 Februari 2016 pukul 23.31

    Akyu udh tamat tapi g dpt pacarnya jga

    BalasHapus
  9. Owh,,,y nti q joba y kaaaa

    BalasHapus
  10. Masih bisa dapet. Sex appeal nya harus full

    BalasHapus
  11. Yg gak dapet pacar berarti jones akut :v *kiddingbro

    BalasHapus